Selamat Datang di Dunia Life Long Learning Program

Mendidik anak, bukanlah hal yang mudah. Agar mendidik menjadi hal yang menyenangkan dan efektif, kita harus tahu tekniknya. Nah, salah satunya dengan multimetode dan multimedia. Kami hadir untuk memudahkan orangtua dalam mendidik anak dengan media-media pendidikan yang insya Allah berkualitas.
Berikut produk-produk kami:
I Love My Al-Quran
Ensiklopedia Bocah Muslim
Halo Balita
Nabiku Idolaku
Cerita Binatang 2 Bahasa Berima ILMA

Rabu, 18 Februari 2009

Nabiku Idolaku



Teladan kita sepanjang masa....

salah satu "pintu masuk" untuk mempelajari Al-Quran....

karena siapa pun.... tua-muda, besar-kecil, menyukai cerita....

maka lengkapilah rumah Anda dengan kisah para manusia pilihan ini....



NABIKU IDOLAKU





Cerita 25 Nabi dan Rasul yang disajikan dengan warna dan ilustrasi yang menarik, terdiri dari 12 jilid. Mengajak anak-anak dan orang tua mengapresiasi gambar dan cerita. dilengkapi dengan game, kuis serta silsilah para nabi.

Kelebihan Nabiku Idolaku dari buku lain yang sejenis :

1. ilustrasinya banyak sehingga menarik....

2. Nabi-nabi yang jamannya berdekatan atau satu jaman dikumpulkan dalam satu buku, sehingga memudahkan pemahaman latar belakang sejarah dan urutan nabi....

3. penekanan pada aspek moral menjadikan cerita nabi ini bukan sekedar 'sejarah masa lalu', tapi sesuatu yang masih relevan dan bisa ditarik hikmahnya ke jaman sekarang.

4. Sumber cerita Nabiku Idolaku dipilih selektif oleh pentashih hadits, sehingga tidak tercampur cerita-cerita israiliyat yang tidak jelas sumbernya.

5. Seluruh keluarga sampai orang tua juga bisa mendapatkan manfaatnya. Lagi-lagi kemasannya yang hard cover dengan kertas tebal membuat buku ini lebih awet disimpan, dan betul deh... respon anak juga lebih baik! Coba saja...

Harga normal Rp 1.860.000,-

Beli tunai diskon 10% jadi Rp 1.674.000,-










Ini sebagian komentar tentang
Nabiku Idolaku :

"Tampilan gambarnya apik, penuh warna-warni, bahasanya sederhana namun jelas. kuis serta permainan interaktifnya terasa segar. Semua membuat buku ini terasa akrab bagi anak-anak kita.
Semoga generasi mendatang akan semakin termotivasi untuk mengikuti keteladanan para nabi."
(Kak Seto)

"...bagus lho Bunda, gambarnya seperti nyata, orang-orangnya digambar sangat bagus sehingga ceritanya jadi menyentuh sekali. Aku jadi mengenal sejarah para nabi. Buku ini juga membuat aku menjadi lebih tertarik membaca Al-Qur'an."
(dituturkan Al-Giffari kepada ibunya, Neno Warisman)

"Berbagai cara bisa kita gunakan untuk memberdayakan Anak-anak kita, salah satunya dengan memberikan bacaan berkualitas. Alhamdulillaah, Mizan menghadirkan alternatif bacaan bagi anak-anak kita. Buku Nabiku Idolaku ini mudah-mudahan membantu anak-anak dalam menemukan figur idola yang benar-benar bisa mengangkat derajat mereka, serta bisa membuat hidup mereka bermakna."
(Aa Gym)


Tertarik? Segera hubungi saya di 0815-72-668-660 atau e-mail adzka_nisa@yahoo.com


Lanjutkan berselancar ke media selanjutnya..... HALO BALITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar